Parai Bukittinggi Resort -Voucher Murah

Parai Bukittingi Resort, dengan konsep 3 star hotel service memberikan layanan eksklusif yang maksimal bagi kebutuhan Anda. Letaknya yang strategis, dekat dengan pusat kota Bukittingi, di Sumatera Barat.

Hotel dengan 71 kamar ini, terdiri dari 4 tipe. Standard, Deluxe, Superior, Suite Room. Kenyamanan ini dapat diperoleh dengan range harga yang relatif murah,  lengkap dengan air conditioning, televisi, dan mini bar.

Termasuk di dalamnya, sebuah kolam renang dengan desain indoor yang unik. Setiap saat Anda bisa menikmati suguhan pemandangan indah dari pegunungan yang hijau terhampar di balik jendela-jendela kaca.

Parai Bukittingi Resort, sebuah tempat yang bernuansa khas pedesaan. Udaranya yang sejuk dan dingin, kabut yang seringkali turun, pegunungan yang hijau terbentang luas di sekeliling hotel, menghadirkan atmosfir yang luar biasa bagi para tamu di tempat ini.

Desain unik pada atapnya yang melengkung menjulang ke atas langit, menampilkan ciri khas Sumatera Barat yang kental pada bangunan hotel. Kelengkapan dan kenyamanan yang diberikan dari Parai Bukittinggi Resort, termasuk didalamnya restoran, bar, serta meeting room sebagai penunjang aktivitas bisnis yang khusus tersedia untuk kapasitas hingga 300 orang. 

Parai Resort  Bukittinggi Star Berbintang Tiga  
StandarRoom Harga kamar W'day: Rp290.000 Harga Kamar W 'end: Rp.380.000
Superior Room Harga kamar W'day: Rp350.000 Harga Kamar W 'end: Rp.410.000
Deluxe Room Harga kamar W'day: Rp410.000 Harga Kamar W 'end: Rp.450.000
Suite Room Harga kamar W'day: Rp690.000 Harga Kamar W 'end: Rp.825.000



Agent reservasi klik disini dan syarat ketentuan bookingan klik disini
tripadvisor Member ASITA-ASPPI-HPI
 
Rating for pelangiholiday.com
iklan banner
eXTReMe Tracker